January 13, 2012

XY

Pada tanggal 3 October 2011, aku dan keluargaku ditambah Ryan sepupuku menghadiri acara ulang tahun sebuah bank tempat papa dan sepupuku bekerja. Ceritanya sebuah boyband yang lagi hits saat itu akan perform disana. Guess! SM*SH! Hoho
Aku tadinya tertarik dengan Morgan, Rafael dan Rangga. Setelah melihat secara live. Aku ngerasa Morgan itu agak sombong. Adalah hal-hal yang bikin aku menilai begitu.



*diperjalanan pulang seusai acara*
Ryan: "gue mah tak teriakin lekong." Sepupu aku yang satu ini nampaknya ngajakin ribut nih.
Me: "Siapa? Morgan ya?"
Ryan: "Bukan. Morgan mah gue juga tau. Itu tuh yang pake baju merah."
Me: "Itu Rangga! Aaaaa dia kesukaan gue tau! :|" *gue pasang muka cemberut*  *Ryan ketawa*
Ryan: "terus ada lagi tuh, yg badannya berisi." Aku mulai menebak-nebak lagi.
Me: "Ilham? Bisma?" (bisma berisi dari mana deh? lol)
Ryan: "Bukan."
Me: "Jgn bilang Rafael?" Kataku dengan nada menyelidik.
Ryan: "Ah iya yang itu!" *tertawa lebih bahagia*
Me: asdlkjfcuk! >:| *kali ini muka aku ditekuk sembilan!*
 Me: "Berarti yg lo bilang lekong itu dua2nya yg gue suka. Berarti....." *langsung masuk mobil*

0 COMMENTS:

Post a Comment