January 13, 2012

I have no idea

Sabtu, 7 January 2012

Hari ini menjadi hari yang cukup panjang bagiku. Diawali dengan bangun tidur ku harus segera merapihkan kamar serta membersihkannya dan memastikan segala barang yang akan dibawa nanti tidak ada yang tertinggal. Aku memiliki planning untuk pulang ke Cilegon setelah perkuliahan hari ini usai. Maka dari itu harus prepare! Prepare!

Saat akan melangkahkan kaki untuk berangkat ke kampus, hujan seolah mempermainkan aku dan Ines. Tiba-tiba saja hujan mengguyur Depok dengan derasnya. Well, kuperkirakan bukan hanya di Depok saja dan kalau tidak salah ini sudah berlangsung sedari natahari belum menunjukan keberadaannya. Lalu tak lama hujan pub mereda, dan tidak sampai satu menit hujan turun lagi dengan heboh! WTH -__- Akhirnya kami memutuskan untuk berangkat bareng dengan Bismo yang kebetulan masih disekitar Margonda. Alhamdulillah ngga kehujanan. Tapi demi apa pun hujan memang tidak lagi turun saat itu. Mentari seolah tersenyum maklum akan keadaan cuaca saat ini.



Jam pertama diisi dengan softskill. Bu Ira memberitahukan nilai sekalian mereview. Seusainya aku dan Ines makan siang berdua disusul Jawa di resto bento dekat kampus. Nyesel deh makan disitu. Rasanya kurang enak. Well awalnya sih mau makan di stand sampingnya. Karena tutup kami terpaksa makan disana.

Kuliah selanjutnya Akuntansi. Diawali dengan membahas materi. Demi apapun gue mumet liatnya. Mana dosennya suka marah-marah. Terus menghibahkan kesalahan pada kami soal  jam tambahan yang batal kemarin.  Bilangnya kami ngga datang. I SWEAR KAMI DATANG! Kami menunggu di kelas sesuai informasi. Bukan di kelasnya sih tepatnya, tapi di depannya. Karena kelas dipakai kelas lain. Dan kami pun  menunggu lama tapi apa? Dosennya tidak kunjung dating juga! Gue sama Amma dan Sarah memutuskan pergi ke sekdos menanyakan keberadaannya. Ternyata dosennya sudah pergi ke kampus D -_____- Inti cerita terjadi kesalahan komunikasi antara dosen dan ketua kelas kami. Ibunya ngasih tau pindah kelas dijam yang sudah sangat mepet sedangkan ketua kelasnya masih dijalan, terlambat. So dia belum sempat melihat sms updatean terbaru si ibu -____- Jadinya kami tunggu-tungguan dengan nihil.
Kembali lagi kejam perkuliahan. Nilai UTS akhirnya diumumkan yay! Gue deg-degan. Dan ternyata Alhamdulillah hasilnya memuaskan. Gue dan beberapa teman gue mendapatkan hasil yang sempurna! 8’)))) Setelah itu jam mata kuliah Matematika SI. Nilainya dibagiin dengan dipanggil namanya satu per satu. Tapi demi apa ini nama gue ngga disebut? -__- Ternyata oh ternyata nilai gue menyedihkan! Hikseu T----T Gini nih yang namanya roda berputar.

Next akhirnya perkuliahan usai! Gue langsung pamitan sama teman-teman. Sebelum pulang gue sempetin mampir beli kebab untuk bekal diperjalanan. Setelahnya  capcus deh naik angkot 122 menuju rambutan. Hujan deras banget doooooong selama perjalanan sampai akhirnya gue turun diterminal rambutan yang langsung disambut ojek paying. Diantarlah gue sama masmasnya menuju bus yang dituju. Bete banget sepatu gue basah kuyup kena banjiran. Tau gitu mending pake Crocs aja deh. Nasiiiib T___T Sesampainya di bus, gue mengeluarkan kocek sepuluhribu buat sibabang ojek paying. Agak ngga rela sih habis mahal banget  But yoweslah anggap aja sekalian sedekah gitu.

Tidak sampai disitu saja penderitaannya. Bus yang akan membawa gue ke Cilegon ternyata bocor! Gue pindah-pindah nyari tempat duduk yang pewe dan sekiranya aman. Eeeeeh ujung-ujungnya ditempat pertama kali gue tempatin juga LOL Babang penjual makanan sampai negur.
“Neng kenapa pindah-pindah? Ada kecoanya?” Gue Cuma bias nyengir beloon aja, males nanggepin juga.
Bete dah tuh, bus masih cukup sepi dan bakalan masih cukup lama juga berangkatnya. Jadi gue yang nganggur dan ngga punya teman akhirnya mandangin jendela yang meneteskan air kedalamnya (Read: Bocor) emang dasarnya ngga mau diem tau-tau tangan gue mainin tetesan airnya LOL kurang kerjaan dan kaya anak autis memang. Dan lagi-lagi gue kena tegur, sama babang kendekturnya kali ini.
“Neng jangan ngehayal neng!” SIALAN NGGA TUH!?
Gue makin beteeeeee. Tapi gue tetep ngasih cengiran beloon yang gue punya. Pencitraan lah (?) Gue memutuskan untuk menikmati kebeb yang gue beli. Lumayan. Taklupa lepas sepatu gue karena basah. Gue bertelanjang kaki deh di bus.
Bus akhirnya jalan, hingga sampai di puteran yang banyak tukang buah-buahannya, dari situ gue dapet teman sebangku. Gue sebel liatnya. Orangnya berisik, pecicilan, botak pula LOL Gue sebodo amat dan focus menikmati kebab dan pemandangan diluar. Si botak manggil temannya yang berada didekatnya.
“Din ngga ada makanan apa?” Gue yakin dia ngiler liat gue makan kebab.
“Harusnya tadi beli makanan.” Gue menyombongkan diri dalam hati mendengarnya ‘Mau banget om?’ .

To be continue….

0 COMMENTS:

Post a Comment