January 13, 2012

Me, SHINee and Chae

I wanna share my unforgetable moment with SHINee and my new friend Chae. But it's just rebloged from my old blog rvodca [dot] blogspot [dot]com hehe Gwaenchana? :)

Kejadiannya di tanggal 12th october 2010.
Berawal dari aku yang pada saat itu ngefans banget dengan boyband aala negeri gingseng, korea selatan yaiyu SHINee. SHINee ini berada dibawah naungan SM Ent. Anggotanya:
- Lee Jinki atau nama panggungnya Onew. Si penyuka ayam ini merupakan Leader dari SHINee.
- Kim Jonghyun. Dia Leader vocal. Suaranya suka bikin merinding saking bagusnya.
- Kim Kibum atau Key. Fashionsensenya bisa dibilang oke.
- Choi Minho. Nah ini dia yang paling aku gilai hehe si rapper berkarisma!
- Lee Taemin. Si maknae (bungsu) ini dancenya jago banget!



Kalau ingin lebih banyak tau kalian searching aja :)

Pada waktu itu dikabarkan SHINee akan perform di Indonesia dalam acara Korean-Indonesian Friendship Festival (KIFF). Tidak sembarangan yang bisa masuk. Yang menang undian yang beruntung. Dan aku ini termasuk salah satu orang yang kurang beruntung. Karena saking ngefansnya aku nekat ke tempat asing itu bersama orang asing juga hahaha Namanya Chae. Kami berkenalan di Twitter. Awalnya kami dikenalkan oleh salah seorang teman kami. Singkat cerita Chae ini mau bernekat-nekat ria juga sama aku. TANPA PUNYA TIKET MASUK. Kebetulan Chae anak Gunadarma jadi walla!
Check this out >>> rvodca @ KIFF

Agak menyedihkan memang hikseu.
Sebenarnya aku mau bercerita lebih mendetail tapi tapi....
Next time ya ^^

0 COMMENTS:

Post a Comment