April 01, 2014

An Absurdity

Mahasiswa tingkat akhir yang mustinya berfokus pada penulisan akhir ini malah dibekali lagi dengan setumpuk tugas. Ngga tanggung-tanggung tugasnya pun kebanyakan buat project lagi. Baik sih buat portfolio nanti, tapi kan....

Memang harus pintar-pintar bagi waktu ya ;)

Karena kemarin-kemarinan itu weekend ditambah tanggal merah, seneng dong ya pasti bisa liburan.. Pulang ke rumah dan kumpul keluarga adalah kebahagiaan sederhana yang selalu dinanti. Dan sayangnya, kebahagiaan sederhana yang gue idam-idamkan itu jadi tidak lagi sesederhana itu karena gue ngga bawa laptop. Kenapa? Well sebenarnya berawal dari informasi yang menyatakan bahwa tugas Pemrograman berbasis web deadlinenya hari tanggal 31 hari senin sore. Oh My...

Ditengah kegeregetan gue yang don't-know-mau-ngoding-pake-apa. Gue kerjakanlah tugas-tugas lain sebisa yang gue lakukan. Cari informasi untuk project skripsi yang alhamdulillah makin bikin frustasi. Setelah mentok, isenglah gue browsing di Google dengan keyword nama belakang gue sendiri. Man..

Nama belakang gue cuma satu di Indonesia ini!


Oke itu fakta ngga penting sebenarnya haha

Tapi dari situ gue banyak menemukan tumpukan sejarah dan ke'eksis'an gue di dunia maya. Seperti..


by Ribunni
(Benar kan Bun?)

Haha dan hiburan gue dari kegiatan absurd itu adalah gue menemukan blog lama gue yang aneh bin alay. Oke dulu gue alay (sekarang pun mungkin masih ada sisa LOL) tapi semua pernah mengalami fase itu kan? Mau lihat gimana penampakannya? TADAH!

=))

Astagah sebenarnya malu kalo dibaca-baca lagi. Tapi, just for fun deh.

Ada beberapa postingan yang menurut gue menarik dan rencananya mau gue posting lagi di blog ini kapan-kapan, dengan sedikit revisi pastinya. Untuk... kenang-kenangan? haha Sekalian biar kelihatan banyak gitu isi blog gue, ngga cuma seputar tuntutan kuliah. Monggo dicaci maki :))


0 COMMENTS:

Post a Comment