September 25, 2011

Kami Menyebutnya "Keluarga Kecil."

Akhirnya  gua  ngumpul  bareng  keluarga  kecil  gua  setelah  tak  bersua  selama  dua  bulan  lebih!   Kami  bergeje  ria  seperti  biasanya  sekaligus  melepas  rindu.  Keluarga  kecil  gue  ini  terbentuk  karna  kami  terbiasa  bersama  semenjak ...  mm  kira-kira  menjelang  UTS  semester  pertama.  Kami  satu  kelas  hingga  semester  kedua.  Setelah  lepas  dari  1KA15,  kami  jadi  terpencar-pencar L

Sedikit  ulasan,  yang  gue  sebut-sebut  keluarga  kecil  gue  ini  terdiri  dari:


Bude alias  Pristi Kurnia Dewi,  doi  ini  orangnya  dewasa  sedewasa  umurnya  haha  doi  yang  paling  tua  diantara  kami  berlima.  Doi  juga  orang  yang  paling  deket  sama  gue,  apalagi  sebelum  keluarga  kecil  ini terbentuk  tanpa  disengaja.  Asli  dah  ni  anak  asik  banget  buat  diajak  sharing!  Masukkannya  bijaksana.  Oiya  doi  juga  royal  sama  temen,  baik  hati  tanpa  pamrih!  Cuma  doi  jeleknya  moody-an,  tapi  gue  jamin masih  jelekan  kelakuan  gue  dah  kalo  lagi  moody  hahaha  doi  juga  lumayan  sensitifan,  meskipun  dewasa  doi  juga  suka  cengeng  :P

Adik  alias  Irrene Johana. Ni  anak  yang  paling  suka  ribet!  Demi dah,  nama aja  suka  diperdebatin!  Kalo  manggil  disuruhnya  manggil  “Iren.”  Tapi  kalo  ngetik  namanya  kudu  harus  musti  wajib “Irrene.”  Kalo  kagak  doi  bakal  protes!  LOL  karna  ribet  inilah  gue  mendonorkan  panggilannya  menjadi  “Rene.”  Well,  gue  terinspirasi  dari  acara  reality  show  stasiun  tv  juga  sih  sebenarnya  hehe  eh  alhamdulillah  yah  anak-anak  juga  jadi  ikutan  manggil  Rene  :3  Sebenarnya  seringkali  gue  tidak  mengakuinya  sebagai  ‘Adik’.  Kenapa?  KARENA  GUE  GA  CUKUP  DEWASA  DIBANDINGKAN  DIA!  BODY-NYA  JUGA  BONGSORAN  DOI.  APA  MAU  DIKATA  GUE?  BAHAHAHAHAHA
(Spoiler: Rene  ini  yang  awalnya  menjadi  penghubung  antara  Gue  dengan  Okta  &  Gary  dan  diikuti  oleh  Pristi  hingga  menjadi  seperti  ini.)

Abang  alias  Gary Yohanes  Mondong.  Doi…… *Blank*

Okay kita lanjut ke…
Abang Ndut dulu alias Dea Okta Lasandi….. *Blank*

Nanti aja deh ya ceritanya gua lanjutin. Ga ada inspirasi! Haha

0 COMMENTS:

Post a Comment