September 22, 2011

First Day

Hari ini adalah hari pertama gue masuk kuliah semester 3. Kelas baru. Teman baru. Juga dosen baru. Pada jam mata kuliah pertama diisi oleh Bu Ira, dosen teori organisasi umum (softskill), padahal semestinya diisi oleh Bu Dini, dosen Teknik pemrograman terstruktur. Agak rese sih aturan main beliau karna itu gue jadi gabisa nyantai. Jadi mahasiswa disini dipacu untuk menjadi mahasiswi yang aktif, well itu semua juga demi kebaikan gue dan temen-temen gue juga dikemudian hari. Ga akan percuma deh pokoknya lo kalo jadi anak yang rajin. So gue lakukanlah amanahnya sebaik dan sebisa gue, salah satunya bikin postingan ini hehehe.


Setelah jam mata kuliah tersebut selasai, tau-tau ada cowok maju kedepan ngumumin pembagian kelompok softskill sekaligus perkenalan sekelas juga perekrutan struktur organisasi kelas. Bagus sih ada yang berinisiatif, tapi anak-anak kelas banyak yang kurang suka karna kesannya sombong. Gue sendiri sih ngerasanya biasa aja, well sedikit juga gue berpikiran seperti itu :P

Semua kelar dengan lancar ga sentosa sih soalnya banyak opini sana sini juga. Tapi ko ya sampe jam setengah sebelas dosennya kagak dateng-dateng juga? Akhirnya gue sama konco-konco gue mutusin untuk keluar kelas, laper man! Gue, Ines, Amma, Bismo, dan Rijja mutusin untuk ke PIM naik mobilnya Bismo. Eh jauh-jauh ke PIM ujung-ujungnya makan di Solaria juga. Noh di MARGOCITY juga ada hahaha yaudah lah sekalian hangout, bosen juga di Depok dan sekitarnya mulu.
Gue mesen nasi bistik ayam mentega. Lumayan enak sih, tapi sialnya behel gue jadi copot satu gara-gara makan tu bistik! Damn. Langsung aja gue ngacir ke toilet disamping Pizza Hut. Cukup lama gue benahin gigi sekalian benahin jilbab gue yang udah ga karu-karuan sejak berangkat kuliah dan makin ga karu-karuan sejak turun dari mobil-baik-angkot-maupun-mobilnya-Bismo. Tak lupa juga gue membereskan hasrat ingin pipis. Eh gausah disebutin juga kali ya yang terakhir itu? Haha
Walla. Gue balik lagi dah ke Solaria, temen-temen gue udah yang menghelakan napas lega aja ngeliat gue balik dengan selamat. Ya takut-takut aja gue keserok sama mamang cleaning service-nya, kata Ines (Apa kali -___-). Setelah perut kenyang, isi dompet Rijja pun sudah tidak memunginkan untuk membeli apapun-kecuali-ongkos-naik-angkot-nanti, juga selesai foto-foto, kami memutuskan untuk angkat pantat dan berjalan beriringan menuju mushola terdekat.

Singkatnya kami balik lagi ke kampus untuk mengikuti jam mata kuliah terakhir. (Note: Mata kuliah ketiga dosennya ga dateng juga.) Alhamdulillah yah dosennya kali ini dateng. Kami belajar dengan khidmat dan gua pun semangat karna pelajarannya masih dapat gua tangkap dengan baik dan lurus (?)

Sepulang kuliah, gue, Ines dan Naru (note: Naru alias Juliana ini temen baru gue di kelas, ga baru-baru juga sih, soalnya kami sering ketemu di kostan namun tidak saling kenal pada saat itu.) ke kantin kostan gue (Note: Gue dan Ines satu kostan!). Kami ngobrol-ngobrol sambil ketawa-ketiwi mengakrabkan diri sekalian ngisi perut masing-masing hihi

Langsung aja nih ya. Malemnya si Ines ribut sama cewek temennya via twitter hahaha tapiiiii malam ini nih yang bikin gue kalang kabut plus lemes plus putus asa. Pada saat gue bersemangat mau ngerjain tugas softskill.... gue nyalain dah tuh laptop kesayangan gue.... WALLA! TIBA-TIBA AJA LAPTOP GUE JADI GA JELAS GINI!!! DATA-DATA USER PADA HILANG! TANPA BEKASSSSS! Assadaaap blangsak banget nih laptop ngeruntuhin mood gue tanpa tedeng aling-aling. Padahal magrib tadi ga kenapa-napa. WAEEEEEEEE??????? T------T
Udah ah gue gatau harus berkata apa lagi. Gue suediiiih. Gue kuecuewa. Gue shockkk! Dan akhirnya gue nyelesein artikel ini dengan perasaan yang campur aduk kaya rujak demi memenuhi tugas dan permintaan bu Ira (yang kayanya emang demen banget ngebaca curhatan orang :’)) juga sebagai pelampiasan rasa kecewaan yang mendadak ini, hiks.

0 COMMENTS: